Cara Sederhana Mengatasi Printer Canon The Following Ink May Have Run Out

Canon The Following Ink May Have Run Out

Canon The Following Ink May Have Run Out – Jangan panik ketika Kamu menemukan masalah printer Canon tidak bisa mencetak seperti biasanya. Ketika Kamu melakukan perintah print di printer Canon yang tampil malah peringatan “The Following Ink May Have Run Out Black / Color“. Hal ini tentunya printer Canon tidak akan bekerja seperti umumnya. Notifikasi ini merupakan informasi bahwa Catridge tidak kedeteksi oleh Printer.

Baca Juga : Cara Mengatasi Printer Canon iP2770 Blink 3 Kali (Lampu Orange Nyala 3 Kali)

Jika Kamu mengalami masalah muncul peringatan The Following Ink May Have Run Out Black / Color pada printer Canon, Kamu tidak perlu membawa printer ke tempat service. Kurang dari 2 menit masalah ini dapat teratasi tanpa harus mengganti dengan Catridge yang baru.

Dengan tampilnya notifikasi tersebut, kamu perlu melakukan penanganan khusus yang dikategorikan service ringan saja. Printer tidak akan dapat beroperasi atau mencetak seperti biasanya.

Berikut Cara Mengatasi Printer Canon The Following Ink May Have Run Out Black / Color

Penyebab utama tampilnya notifikasi tersebut adalah Catridge printer pernah dilepas dan dipasang kembali. Atau bisa terjadi jika Kamu menggunakan Catridge bekas dari printer lain. Sistem printer akan mendeteksi perangkat baru dan akan menampilkan notifikasi error tersebut.

Biasanya hal tersebut akan tampil seperti gambar berikut ini :

Hanya 3 tombol saja yang tampil pada notifikasi tersebut, Easy Ink Delivery, cancel Printing, dan Ink Model Number. Ketiga tombol tersebut bukan solusi tepat untuk mengatasi masalah ini.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.