Home / WordPress / Theme Toko Online WordPress Gratis Paling Recommended Layak Dicoba

Theme Toko Online WordPress Gratis Paling Recommended Layak Dicoba

Theme Toko Online WordPress Gratis – Di era saat ini dapat dikatakan segala sesuatu serba online. Hal ini dikarenakan semakin pesatnya perkembangan teknologi informasi seperti internet.

Baca Juga : Download 6 Template Gratis Toko Online (E-Commerce) WordPress

Salah satu kegiatan online yang digemari masyarakat adalah belanja. Belanja secara online memberikan banyak kemudahan, terlebih saat ini banyak toko online yang bervariasi.

Bagi Anda yang ingin membuka toko online atau biasa dikenal dengan nama online shop, tentu  harus memiliki website dengan tema menarik agar mampu menarik pelanggan serta memudahkan dalam melakukan transaksi.

Pada ulasan kali ini kita akan membahas mengenai theme toko online WordPress gratis yang recommended. Berikut ulasannya.

1. Accesspress Store

Accespress adalah theme toko online WordPress gratis yang didesain oleh Accesspresstheme. Theme toko onlne ini memiliki tampilan yang cantik penuh animasi dan professional. Theme ini juga dilengkapi dengan 4 layout post, 4 page layout, 6 animasi widget serta beautiful slider.

Adapun fitur-fitur dari Accesspress store seperti, SEO Friendly, Fast loading, pilihan tema yang mudah digunakan, Animasi CSS3. Selain itu juga theme ini dapat terintegrasi dengan youtube dan responsive. Meskipun memiliki desain menarik serta fitur yang lengkap , namun apabila Anda ingin memasang theme ini sebaiknya menggunakan paket hosting dengna RAM yang cukup kuat. Pasalnya jika dibandingkan theme toko online lainnya Accesspress Store sedikit memakan RAM lebih banyak.

2. Cornerstone Light

Theme toko online WordPress gratis selanjutnya adalah Cornerstone Light. Theme yang didesain oleh Bigcommerce ini sangat cocok untuk segala jenis toko online karena bentuknya yang minimalis, dan memiliki responsifitas yang tinggi. Selain itu, theme ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap yang memudahkan para calon pembeli untuk mencari produk yang ditawarkan. Adapun fitur-fitur tersebut seperti Fitur post, slider product, fitur pencarian yang akurat serta slider high light homepage. Agar lebih menarik dan memudahkan dalam mengelola, Anda dapat mengubah Panel themenya seperti mengganti font, warna dan logo yang dikehendaki.

Kelebihan lain dari Cornerstore Light yaitu memiliki table perbandingan produk, mudah digunakan, memiliki banyak pilihan warna dan font. Selain itu juga cukup responsive dan terdapat complex Search Filtering, Coztumizable product Selector dan Cart Suggest Product guna memudahkan pelanggan dalam mencari produk.

3. Shapely

Bagi Anda yang tergolong pemula dalam dunia toko online, ada baikya untuk menggunakan theme toko online WordPress gratis satu ini. Theme ini sangat mudah digunakan bahkan unruk seseorang yang awam dalam bidang pemrograman sekalipun. Dengan menggunakan Shapely, Anda dapat membuat website toko online yang professional.

Baca Juga : Sebelum Bikin Website Toko Online Pahami Dulu Kelebihan & Kekurangannya

Selain mudah digunakan, theme ini juga SEO friendly sehingga mampu meningkatkan peringkat website di mesin pencarian. Tentunya dengan demikian berpotensi untuk dapat menarik pengunjung lebih besar.

4. Unite

Theme toko online yang didevelop oleh colorlib ini telah dilengkapi dengan fitur slider fast loading yang berguna untuk membuat highlight serta mempromosikan produk terbaru di homepage toko online. keunikan dari theme satu ini yaitu telah dilengkapi dengan retina ready yang membuat tampilan lebih tajam serta enak dipandang.

Unite juga bisa support dengan banyak plugin pendukung bisnis seperti Woocomerce dan Plugin translation. Selain itu juga dilengkapi dengan 3 tampilan yakni online shop untuk menampilkan list produk, blogging dan juga gallery.

5. Artificer

Buat Anda yang menginginkan toko online dengan desain minimalis dan tidak memakan RAM namun memiliki tampilan yang cantik, tidak ada salahnya untuk mencoba theme yang didevelop oleh WooTheme ini. Artificer merupakan theme toko online yang ringan namun sangat ultra compatible dengan plugin Woocomerce. Selain itu juga memiliki banyak  warna background yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda.

6. ShopIsle

ShopIsle merupakan theme toko online gratis yang dibuat oleh ThemeIsle. Dibanding dengan theme lainnya, ShopIsle memiliki fitur menarik yakni tampilan slider effect yang cantik. Adapun kelebihan lainnya dari theme toko online ini yaitu dilengkapi dengan retina ready sehingga tampilan lebih tajam dan enak dipandang. Selain itu juga SEO friendly serta Advance control panel.

7. Shopeera

Jika Anda menginginkan toko online dengan desain simple seperti halnya blog dapat menggunakan theme toko online gratis ini. Theme yang didevelop oleh Madars ini dilengkapi dengan Advance Control Panel dan SEO friendly. Selain itu juga desain yang ditampilkan ringan, simple dan sangat mudah digunakan.

Baca Juga : Rekomendasi 6 Template Toko Online WordPress Untuk Tampilan Website

Masih banyak theme toko online WordPress gratis lainnya, namun theme diatas merupakan yang bisa Anda coba dan recommended. Semoga dengan ulasan di atas dapat menunjang bisnis online Anda dan mampu meningkatkan penghasilan untuk bisnis yang dijalankan.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. Tidak terlalu ramai untuk ukuran Template toko online atau online shop, boleh lah untuk coba coba, siapa tahu dengan mencoba akan tertarik Mendalam bisnis online

  2. Mantap bos yg shopeera recomed bgt soalnya simpel, org batal beli gara2 loading lemot & theme ini ringan jd langkah pertama (loading situs ringan/mudah diakses) sukses menjual terpenuhi 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.