Cara Mengubah Start Menu Windows 10 Seperti Windows 7 Dengan Mudah


Cara Mengubah Start Menu Windows 10 – Sistem Operasi Windows 10 hingga saat ini merupakan sistem operasi paling mutakhir dari Microsoft. Namun asal Anda tahu bahwa sepanjang sejarah Windows sistem operasi Windows 7 adalah varian cukup lama. Sehingga waktu itu pengguna sistem operasi Windows 7 cukup besar.

Baca Juga : Cara Beli Windows 10 Pro Original Harga Murah Hingga Diskon 85%

Kini Microsoft telah menghentikan mainstream support untuk sistem operasi Windows 7. Sehingga secara terpaksa banyak penikmat Windows 7 upgrade sistem operasi ke Windows 10.

Jika Anda salah satu yang termasuk terpaksa untuk upgrade sistem operasi dari Windows 7 ke Windows 10, disini saya mempunyai solusinya. Mungkin Anda sudah terlanjur nyaman dengan tampilan Start Menu Windows 7 sehingga kepikiran apakah bisa Start Menu Windows 10 diubah tampilan menjadi Windows 7?

Jawabannya tentu saja bisa. Anda dapat dengan mudah untuk mengubah tampilan Start Menu Windows 10 menjadi Windows 7. Mungkin juga Anda merasa kangen terhadap tampilan klasik style serta tombol Start Menu Windows 7. Jika benar, silakan Anda ikuti tutorial ini.

Berikut Cara Mengubah Start Menu Windows 10 Menjadi Windows 7

Tidak sulit untuk mengubah tampilan Start Menu Windows 10 ke Windows 7, Anda hanya perlu menginstall aplikasi StartIsBack. Aplikasi ini sangat kecil hingga ringan digunakan. Anda bisa mendapatkan aplikasi StartIsBack secara gratis di website resminya.

Sebetulnya bukan hanya Windows 10 saja yang bisa diubah tanpilan Start Menunya oleh StartIsBack. Aplikasi ini juga bisa mengubah tampilan Start Menu pada Windows 8.

Aplikasi StartIsBack mampu menampilkan Start Menu Windows 10 dan Windows 8 yang sama persis seperti Windows 7. Dengan menggunakan aplikasi StartIsBack Anda juga dapat mengatur ukuran Start Menu sesuai kebutuhan. Anda juga bisa menampilkan jumlah recent atau deretan file-file yang pernah dibuka.

Aplikasi StartIsBack menyediakan fitur bagi pengguna untuk memilih logo Windows Start Menu sesuai keinginan. Bahkan aplikasi StartIsBack juga mampu mengatur Start Menu menjadi transparan.

Bagaimana tertarik, atau mungkin Anda ingin mencobanya terlebih dahulu? Silakan download aplikasi StartIsBack di website resminya pada www.startisback.com.

Baca Juga : Cara Mematikan Update Otomatis Windows 10 Terbaru Secara Permanen

Meskipun aplikasi StartIsBack tidak gratis, namun Anda bisa mencobanya dahulu yang versi Trial. Atau jika ingin langsung membeli juga saya rasa aplikasi StartIsBack dibandrol murah, yaitu $2.99 saja.

Berikut contoh tampilan Start Menu Windows 10 yang telah diubah menjadi Start Menu Windows 7 :

Setelah sukses download aplikasi StartIsBack di website resminya, Anda tinggal install saja dan nanti otomatis tampilan Start Menu akan berubah.

Ok mungkin artikel singkat tentang Cara Mengubah Start Menu Windows 10 dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya. Salam sukses selalu …

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

2 comments

  1. mantap gan, sangat menbantu, belum terbiasa pake windows yg baru gan. aku coba dulu StartIsBack nya. thank you gan.

  2. artikel luarbiasa, memang terkadang kebanyakan teori membuat bingung bagaimana cara yang tepat untuk bisnisnya, tetapi ketika membaca kita akan tau dasar-dasarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.