Sabtu, 24 September 2022

Cara Mengonversi Foto Menjadi PDF di iPhone, Simak Penjelasan Lengkapnya

Cara Mengonversi Foto Menjadi PDF di iPhone

Info Menarik – Ya, konversi file foto jadi pdf terjadi di suatu tempat, terutama ketika Anda memutuskan untuk membagikan atau mencetak dokumen. Meskipun ada cara tertentu untuk memproses dengan transformasi jpg pdf, konversi gambar diam ke pdf di iPhone sepertinya menakutkan.

Ingat bahwa!

Ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan Anda membuat file dokumen PDF dari gambar di iPhone. Dalam konteks berikut, kami memilih beberapa gambar JPG terbaik ke aplikasi konverter PDF untuk iPhone yang paling cocok untuk Anda. Dan, menggunakan aplikasi bukan pilihan Anda, Anda dapat membuka browser Safari di iPhone Anda dan menavigasi ke theonlineconverter.com dan mengambil konverter online foto jadi pdf terbaik untuk mengekspor JPG sebagai file PDF secara gratis.

1. Scanner App – PDF Editor

Ini disebut sebagai aplikasi konversi sempurna foto jadi pdf untuk iphone yang tidak berdampak pada kualitas saat mengonversi. Anda dapat mencoba aplikasi editor dan pemindaian PDF ini untuk format file tertentu. Keuntungannya adalah memungkinkan Anda untuk memproses pemindaian menggunakan kamera Anda untuk menyimpan JPG sebagai PDF di iPhone Anda. Aplikasi iPhone ini menggunakan teknologi OCR canggih, membaca, memindai, dan membuat PDF yang memudahkan untuk memproses tugas-tugas tertentu.

Cobalah aplikasi konverter jpg ke PDF ini dan simpan gambar sebagai PDF di iPhone Anda sekarang. Selain itu, Aplikasi Pemindai berfungsi sebagai editor PDF terbaik untuk menyesuaikan dokumen Anda dengan cepat sebelum diterbitkan. Lebih khusus lagi, Anda dapat mengedit bingkai pindaian dan orientasi sebelum mengekspor gambar sebagai file PDF. Hal yang hebat adalah memungkinkan Anda untuk mengubah kedua tangkapan layar menjadi PDF dan foto iPhone apa pun menjadi PDF.

Mengapa Scanner App?

  • Konversi PNG dan foto jadi pdf di iPhone Anda dalam waktu singkat
  • Memungkinkan Anda memindai serta menyimpan gambar sebagai PDF
  • Dibangun dengan fitur OCR versi lanjutan
  • Memungkinkan Anda mengimpor gambar dengan cepat dari sumber seperti Google Drive, Dropbox, iCloud, dll. untuk diubah menjadi PDF
  • Memungkinkan Anda untuk mengedit format file dokumen PDF dengan bantuan alat penyesuaian
  • Berfungsi paling baik untuk menambahkan tanda tangan elektronik
  • Memungkinkan Anda untuk menggabungkan beberapa halaman dan bahkan gambar untuk menghasilkan satu file dokumen PDF
  • Aplikasi pilihan ahli untuk mengonversi foto jadi pdf dan sebaliknya

2. Konverter Gambar foto ke PDF

Aplikasi konverter foto jadi pdf ini semata-mata dirancang untuk mengonversi gambar ke PDF di iPhone dengan tetap menjaga kualitas file. Keuntungan menggunakan alat ini adalah memungkinkan Anda menangani berbagai format gambar seperti JPG, PNG, JPEG, PNG, SVG, dan banyak lagi. Jadi, ini membantu Anda memilih gambar apa pun dan bahkan mengubahnya menjadi PDF dengan mudah dengan bantuan gratis dari aplikasi iPhone ini.

Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk mengimpor gambar dari berbagai sumber cloud yang langsung ke iPhone untuk menghasilkan dokumen PDF berkualitas.

Mengapa Foto ke PDF?

  • Aplikasi menakjubkan dan andal untuk konversi gambar ke PDF
  • Mendukung hampir berbagai jenis gambar (JPG, PNG, SVG, BMP, dan lainnya)
  • Dokumen Anda dapat diakses dari cloud untuk menghasilkan PDF

3. PDFelement – ​​Editor PDF

PDFelement dibuat oleh Wondershare yang sarat dengan alat yang menakjubkan untuk mengkonversi foto jadi pdf format file dokumen pada iPhone. Senang mengetahui bagaimana aplikasi konverter gambar ke PDF ini memungkinkan Anda mengekspor JPG sebagai PDF? Hanya beberapa ketukan yang diperlukan untuk mengubah JPG menjadi PDF dengan aplikasinya yang menarik. Aplikasi praktis untuk iPhone ini membantu Anda mengimpor, mengatur, dan bahkan menghasilkan dokumen PDF dari semua file gambar.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengedit teks dan batas untuk dokumen Anda dengan bantuan gratis dari PDFelement untuk iPhone.

Mengapa PDFelement?

  • Aplikasi JPEG ke PDF yang kuat dan profesional untuk iPhone
  • Memungkinkan Anda untuk mengedit perspektif PDF sebelum diterbitkan
  • Membantu Anda dengan cepat membuat file PDF dari sumber dokumen kosong dan mentah
  • Memungkinkan Anda mengisi dan menandatangani PDF

4. Foto PDF

Foto PDF disebut sebagai aplikasi terbaik yang membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk mengkonversi foto jadi pdf, yang kemudian dapat Anda bagikan dengan rekan-rekan. Ini adalah aplikasi pengubah gambar ke PDF yang memberi Anda hasil sempurna bersama dengan opsi untuk mengedit.

Selain itu, ini akan memungkinkan Anda untuk menambahkan halaman sampul, membuat PDF dari gambar, dan mengubah ukuran kertas Anda dengan aplikasi foto terbaik ini.

Mengapa Foto PDF?

  • Memungkinkan Anda mengubah gambar menjadi PDF secara gratis di iPhone
  • Memungkinkan Anda bekerja dengan bantuan dokumen merek hanya dengan menambahkan halaman tanda tangan dan rahasia
  • Membantu Anda mengedit orientasi dokumen dan mengontrol ukuran file

5. Pemindai Mudah Pemindaian Dokumen PDF

Jika Anda mencari aplikasi foto jadi pdf paling sederhana untuk iPhone, maka Easy Scanner diindikasikan sebagai solusi sempurna untuk Anda. Anda dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi pemindai dokumen portabel yang akurat dan bahkan membantu Anda menyimpan file jpg ke PDF secara gratis.

Bahkan Anda dapat membuat beberapa ketukan untuk memindai kertas, kwitansi, dokumen, dan kartu nama dengan cepat dan bahkan hanya menyimpannya sebagai file PDF.

Mengapa Pemindai Mudah?

  • Memungkinkan Anda dengan cepat memindai atau hanya mengimpor gambar dari perpustakaan iPhone untuk mengubahnya menjadi dokumen PDF
  • Membantu Anda bekerja dengan deteksi tepi dokumen secara otomatis
  • Memungkinkan Anda menambahkan tanda tangan dan mengedit PDF

6. Adobe Scan Pemindai PDF Seluler

Adobe Scan diindikasikan sebagai pemindai PDF seluler yang terkenal dan bahkan pengonversi PDF yang kuat untuk Anda yang dengan cepat mengonversi foto jadi pdf. Alasan paling menarik untuk memperhitungkan alat ini adalah karena alat ini menggunakan teknologi OCR canggih yang memungkinkan Anda mengubah gambar apa pun menjadi file PDF yang dapat diedit. Jadi, jika Anda ingin memindai atau mengimpor, maka Anda harus memilih gambar apa saja untuk diubah menjadi PDF secara instan.

Selain itu, Anda sekarang dapat membuat peningkatan untuk salinan dengan menggunakan editor file PDF gratis bawaan.

Mengapa Adobe Scan?

  • Memungkinkan Anda dengan cepat memindai file dokumen ke dalam PDF
  • Lakukan beberapa ketukan untuk melihat pratinjau, mengedit, dan menyempurnakan dokumen
  • Memungkinkan Anda untuk menangkap apa pun di atas kertas dengan bantuan alami OCR

7. Dokumen Konverter PDF Ke PDF

Ini adalah aplikasi lain yang efisien untuk iPhone di mana seseorang dapat mengonversi foto jadi pdf dokumen tanpa biaya. Tidak seperti gambar lain yang berbeda ke aplikasi konverter PDF, ini dapat membantu Anda mengambil halaman web, lampiran email, dan konten web untuk membuat file PDF dengan cepat. Nah, bersama dengan gambar, kini Anda dapat dengan mudah mengubah materi teks dan gambar dari mana saja dan bahkan membagikannya dengan cepat di antara aplikasi.

Mengapa Konverter PDF?

  • Membantu Anda dalam mengonversi gambar dan teks menjadi file PDF dalam waktu singkat
  • Memungkinkan Anda membuat file PDF dari halaman web dan bahkan konten email
  • Gabungkan beberapa halaman PDF menjadi file independen

8. iLovePDF – Editor & Pemindaian PDF

Ketika Anda dapat dengan mudah melakukan konversi foto jadi pdf, siapa yang tidak suka aplikasi iLovePDF untuk manajemen dokumen. Anda sekarang dapat membuat beberapa ketukan untuk mengubah file gambar apa pun ke PDF menggunakan pengonversi jpg ke PDF yang praktis ini. Jika Anda ingin mengekspor jpg sebagai PDF di iPhone dengan aplikasi ini, Anda hanya perlu memindai atau cukup memilih gambar yang ada dari iPhone Anda dan dengan cepat menyimpannya sebagai format dokumen Adobe PDF.

 Mengapa iLovePDF?

  • Aplikasi iPhone konverter foto jadi pdf terbaik dan gratis
  • Memberi Anda pemindaian OCR untuk pengambilan teks yang akurat
  • Dilengkapi dengan editor PDF dalam aplikasi untuk mengisi dan menandatangani formulir

9. Pengonversi & Pembaca Web ke PDF

Jika Anda mencari aplikasi terbaik yang memungkinkan Anda melakukan konversi foto jadi pdf berkualitas tinggi, maka aplikasi konverter PDF ini sangat masuk akal. Anda dapat menemukan bahwa dibutuhkan beberapa detik untuk mengubah halaman web menjadi dokumen PDF yang dapat dibagikan.

Selain itu, Anda dapat dengan mudah mengonversi dan bahkan menyimpan gambar sebagai file PDF, mengatur, dan bahkan mengeditnya sesuai kebutuhan Anda.

Mengapa Konverter dan Pembaca Web ke PDF?

  • Aplikasi konverter iPhone foto jadi pdf gratis dan terbaik
  • Versi menakjubkan dari konverter web ke PDF
  • Memberi Anda browser dalam aplikasi yang memungkinkan Anda mengakses halaman web secara langsung

Kesimpulan

Untungnya, Anda menjelajahi aplikasi konverter foto jadi pdf terbaik untuk iPhone di mana Anda dapat dengan mudah melakukan konversi tertentu dan banyak lagi. Pilih pilihan Anda dari daftar yang disebutkan, dan dapatkan hasil terbaik!

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.