Cara Mengucapkan Sama-Sama Untuk Balasan Ucapan Terima Kasih Bahasa Korea

Bahasa Korea Sama-Sama

Info Menarik – Umumnya ketika ada orang mengucapkan terima kasih, maka sebaiknya kita balas dengan ucapan “sama-sama“. Begitupun dalam Bahasa Korea, ucapan “sama-sama” ini ditemukan. Hal ini untuk mengekspresikan keramahan serta penghargaan terhadap orang yang sudah mengucapkan terima kasih. Untuk itu bagi Kamu yang sudah tahu ucapan terima kasih dalam Bahasa Korea, perlu tahu juga ucapan untuk membalasnya.

Baca Juga : Penjelasan Lengkap Bahasa Korea Terima Kasih Dalam Percakapan Sehari-hari

Dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, ucapan “sama-sama” bukan sesuatu hal yang aneh. Kalimat “sama-sama” sering kita temukan sebagai ucapan balasan ketika ada orang yang mengucapkan terima kasih. Namun tahukah Kamu bahwa di Korea sebetulnya ucapan “sama-sama” tidak begitu dikenal.

Secara umum di Korea banyak mengandalkan jawaban “uhm” (ok), “ani”, “aniyeyo”, “animnida” (no), “nae”, “ye” (yes). Bahkan orang Korea tidak memberikan jawaban apapun ketika ada orang yang mengucapkan terima kasih.

Memang sekilas kita akan berpikir bahwa hal tersebut merupakan tindakan tidak sopan. Dengan tidak dibalasnya ucapan terima kasih maka kita merasa tidak dihargai. Namun memang begitu adanya kebiasaan di negara Korea.

Bahasa Korea Sama-Sama Sebagai Balasan Ucapan Terima Kasih

Meskipun jawaban “sama-sama” di Korea bukan hal yang biasa diucapkan, namun ternyata ada juga yang suka menggunakannya. Untuk itu, bagi Kamu yang ingin membalas ucapan “sama-sama” dalam Bahasa Korea bisa menggunakan kosakata yang akan dibahas disini.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.