5 Pertanda Buruk Pernikahan Menimbulkan Perceraian

5 Pertanda Buruk Pernikahan Menimbulkan Perceraian – Siapa yang tidak ingin rumahtangganya awet langgeng sampai keduanya meninggal dunia? Hubungan pernikahan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah itu adalah tujuan utama semua orang. Namun tidak sedikit sebuah pernikahan yang setiap hari selalu dibumbui dengan cinta kasih namun akhirnya kandas ditengah jalan dengan bentuk penceraian. Bentuk penceraian biasanya dipicu oleh sebuah pertengkaran yang terus membesar dan sudah tidak bisa lagi untuk diselesaikan. Sehingga akhirnya memutuskan keduanya untuk berpisah saja.

Baca Juga : 5 Cara Agar Hubungan Cinta Awet Langgeng Sampai Menikah

Tahukah Anda bahwa penceraian itu sangatlah dibenci oleh Allah SWT dan Rasul-Nya. Cerai bukan berarti solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah. Semua orang harus berusaha agar pernikahannya tidak sampai kandas ditengah jalan. Perceraian bisa terjadi karena munculnya masalah-masalah yang tanpa kita sadari kalau hal tersebut akan memicu terhadap bentuk perceraian. Jangan menyepelekan hal kecil, karena jika terus dibiarkan akan terus membesar dan ujungnya berpisahlah.

5-Pertanda-Buruk-Pernikahan-Menimbulkan-Perceraian-1

Tidak ada bentuk perceraian yang bukan bermula dari sebuah masalah. Maka dari itu penting kita simak masalah-masalah apa saja sebagai pertanda bahwa pernikahan diambang perceraian. Hal ini sangat penting kita ketahui dan pelajari, karena demi untuk menjaga keutuhan rumahtangga kita agar awet langgeng.

Inilah 5 Pertanda Buruk Pernikahan Yang Bisa Menimbulkan Perceraian

Disini saya hanya mengelompokkan menjadi 5 masalah saja yang biasa memicu kedalam tindakan perceraian.

1. Saat Tidur Pasangan Tidak Lagi Datang Dalam Mimpi

Mimpi adalah bunga tidur, namun mimpi terkadang bisa menjadi sebuah pirasat baik atau jelek. Jika hubungan pernikahan kita sedang baik-baik saja tidak ada masalah yang berarti, kadang kebahagiaan itu sering terbawa kealam mimpi. Begitupun sebaliknya, jika rumahtangga sedang terhimpit banyak masalah, maka hal-hal buruk akan menjadi hiasan mimpi kita.

Bisa saja ketika pernikahan sedang dilanda banyak permasalahan yang terus menerus, maka dalam pikiran kita sering terlintas pilihan berpisah saja yang menjadi solusinya. Ketika Anda mengalami masalah seperti ini, sebaiknya Anda segera berkonsultasi untuk mencari solusi kedapa orang yang Anda anggap bisa memberi jalan keluar terbaik.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.