7 Teknologi Masa Depan Yang Perlu Anda Ketahui Sebagai Ilmu Pengetahuan

Teknologi Masa Depan – Jika anda pernah menonton film di Bioskop, terlebih dalam film action ataupun film yang bertemakan teknologi. Seringkali didalam film tersebut menyinggung masalah teknologi masa depan. Adapula di beberapa film bahkan di tayangkan jenis teknologi masa depan yang akan muncul di masa mendatang. Ketika penayangan teknologi masa depan muncul dalam beberapa film tersebut. Anda pasti berfikir apakah memang mungkin ada teknologi semacam itu  atau jika memang ada, kapankah kira-kira muncul teknologi yang super canggih itu. Atau kalau memang benar-benar ada, apakah nanti efeknya dalam kehidupan ini.

Baca Juga : Sepeda Motor Terbang Buatan Rusia – Hasil Inovasi Kendaraan Masa Depan

Sungguh banyak bukan pertanyaan-pertanyaan yang bersemayam didalam otak. Sungguh tidak sabar untuk segera ikut merealisasikan teknologi tersebut. Tanpa kita sadari bahwasanya teknologi semacam itu sudah ada bahkan sudah kita nikmati saat ini.

Berikut Adalah 7 Teknologi Masa Depan Yang Sekarang Sudah Bisa Kita Nikmati

1. Virtual Reality

Dahulu pemirsa sering menganggap lucu dengan sebuah film yang diangkat oleh sutradara, kemudian menayangkan film dengan tema teknologi masa depan. Apabila seseorang menggunakan teknologi itu,  seseorang bisa menikmati rasanya hidup di dalam dunia virtual. Saat itu film yang ditayangkan adalah film Tron pada tahun 1982.

Dewasa ini banyak orang yang mungkin sudah mengetahui tentang teknologi virtual reality memang benar-benar ada. Kini manusia bisa merasakan seperti apa dan bagaimana rasanya masuk ke dalam dunia virtual. Salah satu alat yang lagi beken kali ini dan telah banyak dijual dalam pasaran adalah teknologi virtual Samsung Gear VR.

2. Medan Pelindung

Kecanggihan teknologi dalam perkembangannya yang pesat ternyata juga memberikan dampak yang signifikan terhadap persenjataan perang. Saat ini banyak persenjataan perang yang telah canggih dengan mudahnya menghabisi musuh dalam sekejap. Untuk menanggulangi permasalahan tersebut perlu adanya alat canggih yang digunakan sebagai pertahanan. Alat pertahanan saat ini yang sudah melakukan uji coba adalah alat yang bernama medan pelindung atau dikenal dengan istilah Force Field.

Alat ini diciptakan oleh ilmuwan asal Inggris yang dibuat dari gelombang elektromagnetik. Alat pelindung tersebut bisa digunakan oleh pasukan militer yang menginginkan pertahanan modern untuk menghalau serangan musuh dalam segala macam serangan.

3. Hologram

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.