Home / Software / Wow Cara Ini Bisa Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya

Wow Cara Ini Bisa Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya

Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain – Sahabat Info-Menarik pernahkan Anda meminta data terhadap teman yang tersimpan didalam flashdisknya? Kemudian teman Anda tidak memberikannya karena beberapa hal alasan atau mungkin teman Anda memang pelit saja. Sedangkan Anda sangat membutuhkan data tersebut namun teman Anda sungguh benar-benar pelit. Jika memang demikian, disini saya akan memberikan tips rahasia untuk copy data flashdisk teman Anda yang tanpa sepengetahuannya kalau Anda sudah memindahkan data tersebut. Dengan kata lain Anda dapat dengan mudah membajak (mencuri) file teman Anda yang tersimpan didalam flashdisk. Penasaran? Simak artikel ini sampai selesai!

Baca Juga : Terbukti Dengan Aplikasi Ini Bisa Membobol Password WinRAR Dengan Mudah

Dengan catatan saya sarankan cara ini jangan Anda praktikkan untuk tindakan kejahatan. Jika memang teman Anda tersebut benar-benar merahasiakan file-file flashdisknya karena menyangkut data pribadi atau lainnya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, maka niat Anda untuk membajak file flashdisk teman Anda sebaiknya diurungkan saja. Kegiatan ini hanya untuk tindakan menjahili teman yang pelit saja karena menurut Anda data tersebut memang pantas untuk Anda miliki juga.

Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain 0

Berikut Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya

Untuk melakukan copy data flashdisk disini kita harus mempunyai software khusus. Software yang akan saya contohkan disini adalah menggunakan USB Hidden Copier. Untuk itu sebelum mempraktikkan cara ini, sebaiknya Anda sudah mempunyai software yang saya rekomendasikan tersebut.

Silakan Anda download terlebih dahulu software USB Hidden Copier di situs resminya.

Anda bisa mendapatkan software USB Hidden Copier secara gratis dan juga yang berbayar (full version). Artinya jika Anda menggunakan software USB Hidden Copier gratis (free) maka fitur USB Hidden Copier akan terbatas.

Untuk mendapatkan software USB Hidden Copier Full Version (Pro) kita cukup mengeluarkan budget hanya $37 saja. Lalu apa saja kelebihannya jika kita menggunakan software USB Hidden Copier?

  1. Tersedianya fitur untuk memilih ekstensi file flashdisk yang akan kita target dalam melakukan copy data flashdisk;
  2. Adanya fitur untuk mengecualikan USB atau flashdisk milik kita sendiri;
  3. Setiap komputer melakukan start up, maka software USB Hidden Copier akan aktif (autorun);
  4. Kita bisa memilih drive mana yang akan kita jadikan secara default ketika menyimpan data hasil copy file flashdisk;
  5. Bahkan bukan hanya untuk media eksternal flasdisk saja. Selain itu software USB Hidden Copier bisa kita gunakan untuk copy paste otomatis media lainnya seperti Hardisk, Solid State Drive (SSD), dan sebagainya;
  6. Batas maksimal copy sampai dengan 30Gb.

Namun untuk menikmati semua fitur diatas, kita hanya bisa mendapatkannya versi yang pro (berbayar) saja. Untuk software USB Hidden Copier versi free (gratis) kita tidak akan bisa menikmatinya. Bahkan untuk maksimal kapasitas copy paste USB Hidden Copier free hanya diberikan 10Mb saja.

Namun tidak ada salahnya Anda untuk mencobanya terlebih dahulu software USB Hidden Copier versi gratis sebelum memutuskan membeli yang full version.

Download software USB Hidden Copier nanti Anda akan diminta untuk menuliskan alamat email. Disarankan alamat email yang Anda ketik adalah alamat email aktif atau yang bisa Anda akses. Karena link download software USB Hidden Copier akan dikirimkan otomatis ke alamat email yang Anda daftarkan. Anda bisa mengeceknya kotak masuk (inbok) alamat email atau kotak sampah (spam).

Jika Anda sudah mendapatkan software USB Hidden Copier, silakan Anda install di komputer atau laptop seperti Anda install software atau aplikasi lainnya. Tidak sulit ko! Karena hanya dengan beberapa langkah saja, maka proses install software USB Hidden Copier akan selesai Anda pasang di komputer.

Disini saya mencontohkan cara menggunakan software USB Hidden Copier versi pro (berbayar).

Setelah selesai menginstall software USB Hidden Copier, Anda klik tab Options. Anda checklist atau centang All pada opsi What To Copy. Artinya Anda mengambil seluruh file flashdisk ekstensi gambar, dokumen, musik dan video, serta yang lainnya.

Kemudian tentukan lokasi penyimpanan hasil copy file flashdisk di komputer atau laptop Anda. Hal ini tergantung partisi hardisk yang Anda miliki. Disini saya mempunyai tiga partisi hardisk C, D, dan E. Saya lebih suka menyimpan file dokumen di drive D.

Baca Juga : Cara Partisi Hardisk Ketika Install Windows

Cara Mudah Copy Data Flashdisk Orang Lain 1

Sekarang Anda klik pilih tab Controls lalu klik Start untuk memulai proses pendeteksian flashdisk yang telah dicolokkan ke USB komputer. Hasil copy paste file bisa Anda lihat di tombol Explore Folder pada tab Controls.

Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain 2

Ok sekarang Anda coba colokkan flashdisk ke USB komputer atau laptop yang sudah Anda installkan terlebih dahulu software USB Hidden Copier. Tunggu beberapa saat dan Anda lihat hasilnya. Dengan begitu jika Anda diperhatikan oleh teman Anda yang pelit tidak akan terlihat kalau sebenarnya Anda sudah memindahkan (copy paste) file miliknya kedalam komputer atau laptop Anda.

Bagaimana mudah bukan? Apapun kegiatannya akan terasa gampang jika kita pengaplikasiannya menggunakan pihak ketiga seperti software atau aplikasi.

Ok mungkin hanya itu saja artikel Cara Copy Data Flashdisk Tanpa Sepengetahuan orang yang memiliki file flashdisk. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan salam sukses.

About InfoMenarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang Seputar EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *