Cara Terbaru Dan Paling Mujarab Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah – Tentunya kita akan kesal jika ketika ingin membuka situs tertentu namun situs tersebut tidak bisa diakses. Tidak bisa diakses disini karena situs tersebut telah diblokir oleh pemerintah. Alasan diblokirnya sebuah situs tentu ada alasannya dan memang itu adalah tindakan yang sah-sah saja. Semua kebijakan ini ada ditangan beliau dan kita sudah sepantasnya untuk mematuhinya. Umumnya situs yang diblokir oleh pemerintah adalah situs yang memuat konten dewasa serta konten yang mengarah ke tindakan ilegal.

Baca Juga : Cara Meniru Tampilan Website Atau Blog Orang Lain Dengan Mudah

Dari banyaknya situs yang diblokir oleh pemerintah saya rasa terdapat beberapa situs yang tidak perlu untuk diblokir. Situs apakah yang dimaksud? Maaf saya tidak bisa menyebutkannya disini. Karena pendapat manusia itu selalu berbeda-beda. Baik menurut saya belum tentu baik juga untuk Anda dan begitupun sebaliknya.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah 0

Karena atas dasar ketidakpantasan sebuah situs untuk diblokir, maka dari itu saya mengumpulkan informasi bagaimana cara membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Hasilnya saya sendiri bisa membuka situs-situs tersebut. Kemudian disini saya akan membagikan caranya. Barangkali Anda mempunyai tujuan yang sama, yaitu ingin mencoba mencoba situs yang diblokir oleh pemerintah.

Berikut Cara Terbaru Dan Memang Ampuh Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah

Walaupun Anda sudah bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, namun saya sarankan agar Anda menggunakannya dengan bijak. Yang tidak baik bisa menjadi baik jika kita mempratikkannya dengan cara yang benar.

Untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, kita memerlukan aplikasi pihak ketiga. Cara-cara yang akan saya bagikan disini memang terbukti ampuh dan mujarab. Silakan Anda praktikkan dengan cara yang benar.

1. Buka Situs Yang Diblokir Dengan Hotspot Shield

Cara pertama yang dapat kita lakukan untuk membuka situs berisi konten terlarang menurut pemerintah adalah dengan menggunakan software Hotspot Shield. Bahkan hebatnya lagi software ini selain untuk pengguna Personal Computer (PC) dan juga dapat dinikmati bagi pengguna smartphone Android. Masalah fitur-fitur software Hotspot Shield versi PC dan Android masih sama hebatnya yaitu cukup ampuh untuk membuka situs yang diblokir pemerintah.

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Pemerintah 1

Selain bisa membuka situs-situs yang diblokir oleh pemerintah dan lagi software Hotspot Shield mempunyai kelebihan untuk melindungi data Anda saat menggunakan jaringan WiFi jenis publik. Kemudian software Hotspot Shield juga memungkinkan Anda untuk mengunci aplikasi tertentu yang terinstall di smartphone Android.

Software Hotspot Shield dapat kita nikmati secara gratis. Walaupun untuk versi gratis ini kita tidak bisa mengakses situs lebih leluasa lagi. Dan juga pengguna software Hotspot Shield versi gratis akan merasa terganggu ketika mengoperasikannya karena banyak disuguhi iklan. Jika ingin lebih bebas berekspresi, maka gunakan software Hotspot Shield versi pro (berbayar). Dengan menggunakan versi full, maka Anda juga dapat dengan mudah menentukan lokasi IP yang Anda inginkan.

Penasaran dengan software Hotspot Shield? Silakan Anda coba saja sendiri dengan mengunjungi web resminya di Hotspot Shield.

About Info Menarik

Berbagi Info & Tips Trik Menarik tentang seputar Android, EPS-Topik Korea, Kesehatan, Microsoft Office, Pendidikan, Photoshop, Software, Teknologi, WordPress Terlengkap dan Gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.